Friday 14 July 2023

Gandeng Privy, Ini Panduan Pendaftaran Hukumonline Run 2023

 Seperti terlebih dahulu mengunduh aplikasi Privy hingga mengunggah bukti transfer serta email konfirmasi.

Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-23, Hukumonline bakal menggelar lomba lari Hukumonline Run 2023 pada Minggu, 6 Agustus 2023 mendatang di Runners Avenue, Kawasan SCBD, Jakarta. Pendaftaran lomba lari gembira atau fun run ini dapat menggunakan aplikasi Privy, platform identitas digital di Indonesia.

Product Marketing Manager Privy Mohammad Idham Barieq menyambut baik kolaborasi antara Hukumonline dengan Privy pada acara kali ini. Menurut Idham, Privy tertarik join dalam acara Hukumonline Run 2023 karena ingin bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi sebagian besar followers Hukumonline adalah orang-orang yang setiap hari bertanda tangan untuk kontrak maupun perjanjian.

“Kolaborasi ini sekaligus memperkenalkan Privy kepada followers Hukumonline,” ungkap Idham dalam acara Instagram Live PRIVYLege di Hukumonline Run 2023 pada Jum'at (14/7/2023).

Baca Juga:

Idham menyampaikan calon peserta yang ingin ikut serta Hukumonline Run 2023 dapat mengunduh terlebih dulu aplikasi Privy di smartphone-nya. Selanjutnya, calon peserta melakukan registrasi pada aplikasi tersebut dan dapat langsung melakukan pendaftaran Hukumonline Run 2023. Ia  melanjutkan aplikasi Privy yang telah diinstal tersebut memiliki berbagai manfaat setelah peserta mengikuti Hukumonline Run 2023.

Pendaftaran Hukumonline Run 2023 bisa klik http://Hukumonlinerun.com

Privy adalah startup yang bergerak pada bisnis identitas digital yang resmi terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Pada Privy terdapat beberapa layanan seperti e-kyc pada layanan keuangan dan juga mengembangkan sayap pada berbagai sektor termasuk media seperti Hukumonline.

“Lalu, kami juga memiliki layanan tanda tangan digital bersertifikasi yang berinduk di Kominfo. Kami juga ada Privy Pass. Intinya, Privy ini adalah solusi identitas digital yang mempermudah pada berbagai platform,” ujarnya.

Lantas bagaimana agar dapat mengikuti Hukumonline Run 2023?. Peserta harus bergabung dalam grup berisi tiga orang karena format lomba lari adalah 10K Relay Run. Tiap peserta dalam grup akan lari bergantian (relay) menuju garis finish. Artinya, masing-masing peserta akan berlari di lintasan lomba kira-kira sepanjang 3,34 km. Sekali lagi, peserta fun run ini terbuka untuk berbagai kalangan tidak hanya yang berlatar belakang hukum.

Penghargaan pemenang akan diberikan pada Top 10 finisher dari Open Category (usia 17-40 tahun) dan Master Category (usia 41-55 tahun). Biaya pendaftaran sebesar Rp375ribu per grup. Fasilitas yang didapat peserta adalah race kit, termasuk jersey lari, serta medali bagi setiap finisher. Hukumonline menargetkan jumlah peserta yang ikut berlari dalam Hukumonline Run 2023 mencapai kapasitas maksimal 1.000 orang atau sekitar 333 grup.

Hukumonline Run 2023 tidak hanya akan menyediakan ajang lari. Bagi Anda yang berminat meramaikannya, akan tersedia pula berbagai stan pameran para sponsor, stand jajanan kuliner, serta berbagai sesi acara hiburan santai. Penting dicatat, kegiatan yang akan terpusat di Runners Avenue pada hari Minggu ini bertepatan pula hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day).

Berikut tahapan pendaftaran Hukumonline Run 2023 dengan menggunakan aplikasi Privy:

  1. Unduh aplikasi dan registrasi di Privy
  2. Klik menu Privylege. Pilih menu Privylege (icon bintang “*” pada kanan atas layar)
  3. Klik Hukumonline Run 2023
  4. Registrasi dan isi data diri peserta. Di menu register now diwajibkan mengisi hingga selesai
  5. Klik Yes/No untuk posisi leader/member. Pada bagian category, peserta secara otomatis akan diklasifikasikan sesuai dengan   usia berdasarkan tanggal lahir; Untuk leader dapat memilih ‘Yes’ dan non-leader ‘No’
  6. Kliksubmit atau isi data lanjutan member
  7. Registrasi member selesai atau payment info bagi leader
  8. Unggah bukti transfer serta email konfirmasi.

No comments:

Post a Comment