Sunday 20 April 2014

Biografi New Zoil's Band


Pendahuluan
ZOIL'S band ini band yang bersal dari Indramayu, tepatnya di daerah sukra dan kami terbentuk pada tgl 25 oktober 2010, Awal terbentuk kami beranggota 3 orang yaitu Habibi pada Vokal, Dezha Pada guitar, Ibnu Pada Drummer, Beberapa waktu kemudian kami menambahkan personil baru yaitu Izhul yang Megang guitar dan Saiful pada Bassis, Namun seiringnya Waktu berjalan kami sempat terpisah belah karna ada sedikit masalah pada vokalis kami Habibi, Pada waktu itu Dia pergi tanpa sepengetahuan kami ke Band Lain dan Habibi yang Mengisi Vokal kembali ke Grup barunya yang bernama INDHRE band, tetapi tak lama kemudian band Yang Di punggawai Habibi Pada Vokal Itu Tak lama kemudian Terpecah kembali.

Dan Habibi pun Langsung membikin Band kembali yaitu VISMA band, Visma band ini ada 3 personil yaitu habibi pada Vokal, Yanto Pada Giutar dan Nazar pada Drummer.

Namun tak lama kemudian Dezha yang dulu anggota dari band ZOIL'S ini berminat untuk bergabung dengan Band VISMA, Bergabungnya personil baru yaitu Dezha membawa perubahan pada grup band Visma, pada Waktu itu Habibi, Dezha, dan Nazar, Berpendapat mengganti nama Band Visma Ini Menjadi ''VIZ''.

VIZ BAND ini adalah singkatan dari VISMA, INDHRE, Dan ZOIL'S , tetapi nama Baru VIZ band ini yang di Ciptakan Oleh Habibi Dan Nazar ini tak mendapat respon yang bagus dari salah satu Motivator kami yaitu Santana atau Biasa di panggil kami Bang Nana, Kata bang nana Nama band kalian ini yang Pantes, simpel, Dan mudah di inget adalah nama Band kami Yang dulu yaitu ZOIL'S band.

Dan Habibi pun selaku Vokalis Mensetujui mengganti nama VISMA menjadi ZOIL'S band, Beberapa waktu kemudian terbentuk kembalilah ZOIL'S band ini. kemudian sesaat penggantian nama band kami Segera mencari personil baru untuk mengisi kekosongan pada Guitar Dan Bassist, Gilang dan Bagus, merekalah yang mengisi kekosongan pada gitar dan bass, dan sekarang beberapa perubahan telah nampak pada Grup band ZOIL'S ini.

menjadi band yang sanggup bertahan dalam belantika musik indonesia, & menjadi pengusung utama dalam bermusik. Kami ZOIL'S band mempunyai tujuan buat band kami agar menjadi sosok band yang berguna dan di terima oleh masyarakat dalam bermusik











No comments:

Post a Comment